Sabtu, 17 Februari 2018

Madame Tussauds Singapore Sangat Attractive

Hari ini adalah hari terakhir kami di Singapura. Kami akan kembali ke Indonesia dengan pesawat malam, jadi kami masih dapat mengunjungi Madame Tussauds dipagi harinya. Cuaca hari ini cerah berbinar-binar banget yah, untung saja yang ingin kami kunjungi adalah ruangan ber-ac (lagi-lagi tempat yang ramah anak sama dengan ruangan ber-ac). 

Sebelumnya saya dan suami telah mengunjungi Madame Tussauds di Belanda, namun karena perjalanan saya kali ini juga mengajak anak dan adek saya yang sebelumnya belum pernah mengunjungi Madame Tussauds, jadilah kami mengunjunginya saja di Singapura. Hari ini kami juga hanya ber-4, salah satu adek saya lebih memilih menghabiskan waktu untuk shopping di Orchard Road. 

Madame Tussauds Singapore terletak di Sentosa sehingga kami kembali menggunakan MRT menuju Vivo City. Sama seperti ke Universal Studio (USS) kemarin, kami pun melanjutkan dengan kereta dari Vivo City menuju Sentosa setelah antrian panjang hari ini. Maklum saja, Sentosa selalu ramai dan bertambah ramai diwaktu weekend. 

Sesampainya kami diarea yang berdekatan dengan Madame Tussauds, kami pun segera masuk setelah menukarkan tiket online yang telah kami beli sebelumnya (online tiket Madame Tussauds ). Sesaat setelah masuk kami diarahkan ke layar hijau untuk berfoto. Tidak di Indonesia tidak di Singapura tetap ada bisnis foto kelilingnya yah. Baek-baek nih jual souvenir juga ujung-ujungnya. 

Layout ruangan di Madame Tussauds ini kita diajak berjalan-jalan dari satu ruangan ke ruangan lainnya.Ruang pertama yang kami temui berisi tokoh-tokoh penting dari berbagai negara. Yang bikin bangga karena ada dua  patung lilin dari tokoh nasional Indonesia yaitu  Ir. Soekarno dan Ir. Djoko Widodo. Wow banget yah patung kedua bapak bangsa ini berdiri dengan patung pemimpin lainnya seperti bapak bangsa Singapura Lee Kuan Yew, Barack Obama dan Ratu Inggris.


Area berikutnya adalah area atlet. Banyak atlet terkenal yang patung lilinnya di dispaly diarea ini. Seperti biasa, layout ruangan disesuaikan dengan sang atlet sehingga kita dapat ikutan berfoto dengan atlet dengan berbagai gaya. Hasilnya? nyata dikitlah udah kayak sohib lagi main bareng. 


Si banyak gaya 1

Si banyak gaya 2

Next!. Area ini yang menurut saya paling seru karena menampilkan banyak artis dunia yang terkenal. Diarea artis bollywood, kami melihat ada big screen yang menampilkan dancer yang sedang menari berkelompok. Ketika kami mendekat, ternyata gambar kami pun dapat masuk kedalam big screen. Tidak perlu diminta ataupun dibunjuk, kami langsung menari. Jangan salah, kami menari berempat termasuk anak saya yang dengan senang hati bergoyang menari mengikuti dancer didalam screen. 

Diarea terakhir tentu saja toko souvenir. Hasil foto yang tadi ternyata lumayan juga, rasanya tidak masalah deh kalau dibeli yah kan, lagian itu dengan frame yang kaca yang lumayan kok (pembenaran diri padahal harganya muantap abies).Selain hasil foto dan frame tadi, disini juga menjual souvenir patung lilin yang dapat dicustome. Patung lilinnya dapat dibentuk dari tangan kita ataupun tangan kita dan pasangannya. Nantinya dapat menjadi hiasan lampu tidur atas sekedar pajangan di rumah. 

Saya sibuk dengan souvenir, adik dan suami saya sibuk juga ingin mencoba permainan balap mobil dengan VR (Virtual Reality). Karena ini attraction yang belum pernah dicoba sebelumnya, bahkan pengamalam yang ditawarkan adalah 4D a.k.a pegal-pegal karena mobilnya akan digerakkan seperti keadaaan kita saat mengendara. Berat stirnya pun disamakan seperti lagi lomba sebenarnya. Untuk menikmati ini, kita dapat beli tiket tambahan di counter souvenir atau kamu bisa beli diawal (website) jika memang akan mencobanya nanti. Mungkin saja ada tiket lebih murah untuk paket combonya.

Demikianlah cerita dan perjalan kami kali ini, semoga nanti ada cerita lengkap jalan dengan kakek nenek dan haidaitaulan lainnya yang lengkap lagi. Amin.

Cek juga perjalanan saya selanjutnya di link dibawah:

Flower Dome & Green Forest

dan

Future World & Arab Street

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Makan sambil Jalan *wink. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver