Rabu, 29 Desember 2010

Perjalanan yg Memualkan

Seminggu yang lalu gw dipastikan akan dipindah tugaskan dari proyek kantor gw di Jakarta yang berjarak 30menit dari kosan gw, ke proyek yang yah berjarak 1 jam dari kosan gw tapi seberang pulau yaitu BORNEO..
Baru kali ini perjalanan keluar kota dan tempat baru benar-benar membuat gw sakit seminggu meriang dan mengalami mual tiap kali gw berangkat kekantor apalagi menjalani persiapan proyek di Banjarmasin itu. Terlebihh lagi setelah gw membaca jadwal kerja disana yang pertanggal 28des2010-31jan2010 kerja full time full day. *tolong laporkan ini kedinas tenaga kerja, saya dieksploitasiiiii (hiks). Itulah masalah utama gw sebenarnya membayangkan diri gw kesuatu tempat baru dan tidak memuaskan diri untuk berkeliling dikota itu.


Dan besok adalah waktu gw berangkat dengan pesawat 06.15 pagi dari Bandara Soekarno Hatta ke bandara yang apalah namany bagi gw sekarang benar-benar ngak penting...Otak gw hanya penuh dengan rencana melarikan diri pada hari sabtu dan minggu setelah makan siang gw udah harus berkeliaran dikota Banjarmasin selama bulan januari dan kota Samarinda selama Februari...Ayo mari sama-sama berdoa semoga blog ini update dgn info makanan, tempat jalan di kota Banjarmasin, Samarinda dan Makassar (ini rencana cuti gw akan gw habiskan dgn pulang kampung saja dl)...Ameen

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Makan sambil Jalan *wink. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver