Selasa, 11 September 2012

List yang Menunggu

Hai mau pamer, minggu ini gw mau ke bromo loh. Selain ke bromo sudah pasti akan ada yang namany batu trip dan surabaya trip. Berhubungan dengan trip gw itu, maka sesaat gw membuka blog yang berdebu ini lagi, tiba-tibalah otak gw memikirkan beberapa list perjalanan yang belum gw posting:

1. Waterboom asik di Jabodetabek ( Pantai Indah Kapuk, Snowbay, Jungle, Oceanpark)
2. United Kingdom trip (Juni 2011)
3. Karimun Jawa ( 2012)
4. Ujung Kulon (2011)
5. Trans Studio Makassar (2010)
6. Bugis Waterpark (2012)
7. Australia trip (2008 & 2010)
8. Bali trip (2010)

Omg, kenapa pas gw list kayak gini jadi banyak yang bermunculan di kepala gw yah...Kayaknya banyak yang mau di cut dagh takutnya sudah tidak update lagi info yang gw kasi...Hahahah tapi mau cerita dari 2010 aja kayaknya udah mikir. Eng ing eng..ternyata bikin blog juga mesti ada komitmennya yah...*wink

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Makan sambil Jalan *wink. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver