Jumat, 28 Juni 2013

Medan

Hai hai, blog ku sayang

Lama tidak mengisi perjalanan dikarenakan memang sedang tidak berjalan-jalan atau disibukkan oleh pekerjaan. Sudah tiga minggu ini saya pindah kerja dikantor yang baru. Dan baru seminggu kerja di kantor ini, saya pun langsung ditugaskan sebagai trainer untuk management training kantor saya.

Kali ini kota yang saya tempati adalah Medannnnn...Berada hampir dua minggu disini, saya sudah mencicipi banyak makanan khas Medan. Namun karena sebatas makan siang dan makan malam saja, mungkin nanti saya akan mereview makanan-makanan enak di kota medan sekaligus saja *wink.

Minggu lalu sih saya sudah berkunjung ke Berastagi, kota dengan suhu yang sangat dingin untuk ukuran saya bahkan pada siang hari. Besok saya akan kembali ke kota Berastagi yang dilanjut hingga pulau Samosir. Jadi, untuk tempat-tempat yang menyenangkan lainnya nanti saya update sekaligus juga di topik jalan-jalan.

Sampai jumpa dicerita berikutnya...

XOXO *wink

1 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal
http://warungudin.blogspot.com/

Posting Komentar

 

Copyright © Makan sambil Jalan *wink. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver