Minggu, 23 Oktober 2011

Deadline nge-Blog

Asal muasal Makan sambil Jalan *wink

Si penulis mempunyai hubungan percintaan jarak Jauh. Long distance relationship ini mengakibatkan penulis mulai mencari kesibukan dengan cara nebeng diberbagai acara teman.

Case I.
Penulis: Eh A lo ngapain weekend ini?
A: Gw sih ada rencana jalan ama temen gw
Penulis: Gw ikut donk, gw janji langsung sksdst ama temen lo jd lo ngak perlu suseh-suseh bikin gw berbaur.ok?
A: ^%&^%$#$^%^&^&...yaudah ok

Case II.
*ngecek-ngecek FB teman-temannya. Monolog," si B ini rajin bener yah keluar kota".
Penulis: B lo sering banget yah jalan keluar kota. Ajak gw donk kemana aja lo pergi.
B: gw minggu ini mau pergi keluar kota mau kegunung ama temen-temen gw.
Penulis: Monolog," mampus gw kan ngak pernah naik gunung? ah dari pada ngak ngapa-ngapain". Ok! Pas! Gw ikut berarti.

Case III.
Penulis: Happy bday C...wish all the best bblablalblabla
C: Terima kasih Penulis
Penulis: Lo mau rayain ultah lo dimana?
C: Belum tau, menurut lo dimana yah bagusnya?
Penulis: Kita keluar kota aja, ada tempat bagus namanya AAA,BBB,CCC kalo menurut gw kita ke AAA aja gw udah survey kita nginep disini, ngunjungin ini, trus begini-begini (*pembaca dilarang ngeres)
C: Ok dagh kalo gtu
Penulis: gw hubungin anak-anak yah berarti.

Case IV.
Penulis: Monolog," Asik entar lagi udah diassign ke project luar kota lagi nigh. Jalan-jalan *joget India".
Minggu pertama di project
Penulis: Teman-teman katanya disini ada DDD, kesana yuk.
Teman: Mauuuuuu, Ayu!! Sekarang aja *Gaduh
Minggu kedua diproject
Penulis: Teman-teman katanya disini ada EEE, kesana yuk.
Teman: Ayoooooo!!
Teman 1: Gw ngak ikut degh *satu gugur
Minggu ketiga diproject
Penulis: Teman-teman disini ada FFF, kesana yuk.
Teman: Jangan sekarang degh nanti dl, banyak deadline minggu depan aja
Penulis: Justru banyak deadline makanya kita harus jalan
Teman: Skip dulu degh
Penulis: Mulai menjalankan strategi CASE I,II,III lagi *wink

Lingkaran inilah yang membuat berbagai cerita muncul diblog ini setiap bulannya bahkan setiap minggunya. Satu keganjilan yang terjadi adalah kenapa sekarang menulis blog pake Deadline???...

Penyebabnya:
1. Jalan-jalan pamer di twitter @foodnfeet
2. Mengumpulkan foto-foto yahud selama perjalanan
3.Mengupload semua foto di akun www.facebook.com/tenriake
4.Teman-teman termakan cerita dan foto-foto mulai nanya-nanya cara kesananya
5. Akhirnya update cerita di blog dan dishare ke teman-teman *tetap dalam rangka pamer.
6. Ngak diupdate di tanya detail gimana-gimananya..makin lama ngak diupdate makin banyak yang nanya
7 Akhirnya meng-update cerita sesegera mungkin supaya kalau ada yang nanya cukup kasi link blog saja *wink...

Lalallaallalalla dan weekend saya sekarang ini, benar-benar produktif karena menghasilkan 4 karya pendingan dari 10 karya yang seharusnya diupdate. Blogs pun pake deadline *swt #sukadukaBloger

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Makan sambil Jalan *wink. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver